Pegalaman saya + PF ON ONLY

Sebelum Unduh saya akan membagikan Pengalamana saya di dunia Hacking.
Saat gw dan Paman Google berlayar di berjuta" situs dari seluruh dunia, yah, saya bermaksud mencari Cheat X-Shot Online Indonesia(Asli game ini Pake CE bisa Hack tapi Pake Trainer gk bisa). dan saya melihat Di Youtube X-Shot Online Thailand Krakternya bisa Terbang! lalu saya mencari kata kuncinya "FlyHack Xshot" ketemu dan saya tersesad karena Situs tersebut B.Thailand, untuk Translator Google bantu gw terjemahkan.
Disitus tersebut ada bermacam" Cheat mulai dari game goblok soal Cheat Audition, PB, Xshot, Luna dan Seal Online Plus(udah season 3 kemungkinan tahun depan Sealindo akan Plus/Seal Taiwan Seal Korea Seal Thai sudah Plus)
Cheat Audition.
Cheat tersebut FREE Cheat BU PF BB dll lengkap. (maaf)gk kayak Audition indo yg jual"
dolo Audition masih Beta Cheat"nya itu Impor dari thailand seperti Romeo Dancer, dll
Cheat PB.
Lau soal Cheat PB PB thailand gk biasa memakai Cheat(mungkin) kaya Speendhack(babi lari) DLL yg dolo tuh dari Situs Thailand bukan Krator asli anak indo
Tapi saya dapat Cheat FlyHacknya tapi sudah di Block, saat saya berpikir Xshot kan dari Thailand Gamenya udah diperbaiki jadi mana mungkin bisa lagi (Swt)
Tapi saya mendapatkan pengalaman yg menarik.
"Cheatter Tak Pernah Tiada"
Hayooo... dan sekarang saya makin semangat menjadi Creator-Trainer yg Simple.

The End, Thankz for Read it!!

Zero Nawazaki.S
---------------
Co-Admin
05 september 2010

================
Screen Shot:


Name Cheat : Perfect Hack On v. 6056
For Game : Audition Ayodance Indonesia - Online
Creator : IcadGodLike
Licensi : Free


Unduh :



Semua Link di salin dari blog/website/forum tersebut jadi sewaktu-waktu Link tersebut bisa saja dihapus atau dipindahkan pemilik.


http://itz-me-b3n.blogspot.com/


Cheats are not tested.
We are not responsible to say you are in BANED
Use with caution.
download wisely.


0 komentar to "Pegalaman saya + PF ON ONLY"

Posting Komentar

Label

Entri Populer