Pasang banner di TheAdNetwork dapat dollar.



Berapa banyak website yang Anda miliki? Semua menghasilkan uang atau hanya untuk proyek yang menyenangkan? Jika Anda memiliki banyak situs web Anda mungkin ingin mencoba TheAdNetwork sebagai jaringan iklan sekunder Anda yang akan membayar Anda penghasilan setiap bulan.


Theadnetwok adalah jaringan iklan yang menawarkan kepada pemilik web atau blog sebagai patner di jaringan iklannya. Theadnetwork menerima website/blog gratisan seperti blogspot atau wordpres.Selama banner masih terpasang pada blog kita, kita akan menerima £5/bulan yang akan ditrasfer ke rekening paypal anda.

Proses pendaftarannya sangat mudah, kita hanya bermodalkan blog yang sudah terindex di google. Setelah blog kita daftarkan dan diterima, kita akan mendapatkan pemberitahuan via email yang berisi userid password dan kode banner yang akan dipasang pada blog yang kita daftarkan.

Setelah banner terpasang, kita akan menerima £10 dan tambahan £10. Pendapatan akan bertambah banyak apabila kita berhasil mengajak teman anda untuk bergabung.

Pendaftaran disini.


0 komentar to "Pasang banner di TheAdNetwork dapat dollar."

Posting Komentar

Label

Entri Populer